Anugerah Inovasi Iptek Kreanova Menoreh ke-5

Senin, 5 Maret 2018 09:51:13 - Oleh : koes

Kulon Progo Meraih IGA 2018

Ketertarikan Pasaman Pada Inovasi Kulon Progo

DRD blusukan Sekolah Revolusi Mental di SMPN 3 Sentolo

Kunjungan Lapangan Unigal ke Kulon Progo

Studi Tiru Tanah Laut ke Kulon Progo Terkait RPJMD

Dalam rangka memasyarakatkan dan mendorong kreatifitas masyarakat dalam melahirkan kreasi dan inovasi terhadap teknologi yang terjangkau dan berguna untuk masyarakat serta sebagai embrionisasi industri hilir produk lokal yang lahir dari masyarakat Kulon Progo melalui pengembangan IPTEK terapan guna mendukung pengembangan ekonomi kerakyatan dalam rangka bela beli Kulon Progo serta menyongsong keberadaan Bandara baru NYIA, maka Bidang Penelitian, Pengembangan dan Pengendalian Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Rabu (01/03/18) mulai membuka pendaftaran kegiatan Anugerah IPTEK Kreanova Menoreh ke-5 Tahun 2018 terbuka untuk kategori Umum dan Pelajar.

Penghargaan, kategori Bidang Anugerah Iptek Kreanova Menoreh yang dilombakan, kriteria, persyaratan, tata cara pengusulan dalam anugerah IKM, tata cara penilaian IKM, IKM untuk penguatan karakter produk lokal dan lainnya dapat dibaca/dipelajari dalam laflet Anugerah IPTEK Kreanova Menoreh yang telah disebarkan melalui Desa/sekolah SMK yang ada di Kabupaten Kulon Progo. Selain Laflet juga pemasangan Baliho di 4 titik yang dianggap strategis agar bisa diketahui oleh khalayak umum.

Keterangan lebih lanjut bisa menghubungi Sdr. Agus Setiawan, S. Hut atau Irlan Widya Permono Bidang Litbangdal Lantai II Bappeda Kabupaten Kulon Progo telp. (0274) 773247 ext 1205 atau email : litbangdal.bappeda.kp@gmail.com

Pamflet Anugerah Inovasi IPTEK Kreanova Menoreh ke-5

« Kembali | Kirim | Versi cetak